Tuesday, February 9, 2016

Bungaku

Tumbuh bersemi diantara yang lain
Kuperhatikan lama hingga tampak indah
Terlihat dari jendela kecil begitu cantik
begitu indah hingga ia tersipu malu

Semakin hari ia semakin tumbuh
Cantik begitu mempesona
Matahari pun ingin selalu menyinarinya

Seperti sinar matahari pagi
Aku ingin selalu melihatnya
Berada disampingnya hingga terus tumbuh

Takkan kubiarkan ia layu
Tak bisa melihatnya tumbuh sendiri
Bungaku, aku ingin selalu disampingmu
Menemani hingga lupa rasa rindu

Bungaku, kau terlihat begitu lucu
Begitu cantik
Takkan pernah aku memetikmu
Meninggalkan dirimu berlalu

Bungaku, percaya padaku
Matahari kan terus bersinar menyinarimu
Aku selalu titip rindu jika aku tak melihatmu
Bungaku, lihatlah diriku
Jangan sedikitpun ragu padaku

0 comments:

Post a Comment