Sunday, February 14, 2016

Kangen

Ada sesuatu yang terlintas dipikiran ini
Tiba tiba jadi terpikirkan
Entah sudah berapa lama kita tak tatap muka
Berbicara dan asyik tertawa

Sejenak rehat sambil mengingatnya
Entah sudah berapa banyak kisah yang menghampiri
Menjadi senyum dan sebuah identitas
Dimana semuanya berada?

Aku bisa membuatmu tertawa
Melupakan duka yang ada
Tapi aku bisa menjadi duri
Yang menusukmu tanpa disengaja
Tak ada yang bisa keluar kata kata
Berdiam tanpa ada suara
Aku hanya ingin membuatmu tertawa
Ingin membuat selalu tersenyum dan bahagia

Teringat kisah jauh kebelakang
Aku rindu
Segala tatapan dan canda tawa
Tanpa terorganisir hingga menjadi bahagia
Menjadi simbol untuk terus bersama
Aku rindu
Setiap waktu yang pernah ada
Menjadi kenangan yang mungkin sudah terlupakan
Aku rindu semua yang telah hilang
Aku rindu semua yang pernah ada

0 comments:

Post a Comment