Thursday, March 31, 2016

Pengagum rahasia

Dibalik awan yang cerah
Tertutupi sinar matahari yang pekat
Aku mencoba menengok sesuatu
Melihat hati hati sedikit malu

Kulihat lagi dari kejauhan
Sama sekali tidak berubah

Aku berjalan jauh
Terus saja aku perhatikan
Sesekali ia melihat padaku
Aku tersipu malu

Aku mencoba mengintip dari balik awan
Hanya untuk melihatnya
Tak sadar waktu lama berjalan
Ia sudah besar
Anggun memikat banyak pujaan

Kuberanikan untuk menyapa
Wajah yang ayu penuh pesona
Salalu bermakna disetiap senyuman

Entah kenapa diri tak bosan
Melihat dan memperhatikan dirinya dari kejauhan
Rasa kagum ku meluapkan lupa

Entah berapa lama aku sudah mengaguminya
Menceritakan semua tentang dirinya
Bernyanyi senang dan sedih untuk mengingatnya

Tak kuasa lagi aku mengaguminya
Di pelataran ini kita berjumpa
Secangkir teh dan kopi
Duduk bahagia bersamanya

0 comments:

Post a Comment